Kriminal

Diduga Api Cemburu, Seorang Remaja di Jakbar Nekat Habisi Teman Pacarnya Hingga Kritis

Dewi Sari - 17/10/2019 09:20
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang remaja bernisial RH (26) nekat menghabisi teman dari pacarnya, Aprian Pancahyo lantaran api cemburu. Korban Aprian mengalami luka serius sehingga dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Kejadian bermula ketika RH bersama Putri menyewa sebuah apartemen. Putri kemudian meminta izin untuk menjemput temannya. Namun, Putri tidak kunjung kembali sehingga membuat pelaku kesal. Putri tak kunjung merespon saat pelaku mencoba menghubunginya.

"RH merasa kesal, langsung mendatangi rumah Putri dan sudah membawa pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya," ujar Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul, Kamis (17/10/2019).

Setiba di rumah Putri, pelaku melihat Putri sedang berjalan berdua dengan korban sehingga membuat pelaku kesal. Hingga akhirnya pelaku dengan korban adu cekcok mulut.

"Pelaku lalu melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau. Dengan cara membabi buta ke arah kepala korban sehingga korban mengalami luka berat," tuturnya.

Usai dari kejadian itu, polisi langsung bergerak cepat menangkap RH dikawasan Kembangan, Jakarta Barat, setelah menerima laporan tentang peristiwa itu. Polisi kini masih memeriksa pelaku secara intensif guna pendalaman.

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Center Bacok Teman

Berita Lainnya