Kriminal

Kepsek SD di Kalimantan Barat Tewas saat Berangkat ke Sekolah

Baharuddin Kamal - 17/10/2019 15:57
Gambar Hanya Ilustrasi

BeritaCenter.COM - Sukirman (54) meninggal dunia saat terlibat perkelahian dengan seseorang berisial TR (40) pada Kamis (17/10/2019) pagi. Perkelahian yang berujung maut itu diawali dengan adanya cekcok mulut.

Diketahui korban yang bernama Sukirman itu adalah Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 24 Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

"Terjadi cekcok di antara pelaku dan korban. Kemudian korban langsung ditusuk oleh pelaku," ujar Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi kepada wartawan (17/10).

Kala itu, korban yang bersimbah darah karena terkena dua tusukan pisau dibagian perut langsung di bawa warga dan pihak kepolisian ke RSUD Adhe M Djoen Sintang untuk dilakukan visum.

Sementara Kapolsek Tempunak, Iptu Mulyo Wibowo turut mengantar korban ke RSUD Adhe M Djoen. Ia mengatakan, korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan, ada dua tusukan di bagian perut sebelah kanan. Tusukan mengunakan pisau," ujar Mulyo saat ditemui di RSUD.

Pelaku, dikatakan Mulyo, saat ini sudah dibawa ke Mapolres Sintang. Saat kejadian, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar sebelum kepolisian sampai di TKP.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya