Kriminal

Polisi Buru Pelaku Penculikan Disertai Pembunuhan Bangkit

Indah Pratiwi - 17/10/2019 22:01

Beritacenter.COM - Kasus penculikan disertai pembunuhan terhadap korban Bangkit Maknutu Dunirat, warga Malang hingga kini masih ditangani Polisi. Polrestabes menerjunkan tim khusus untuk memburu orang-orang yang diduga menculik warga Malang itu di Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyebutkan, belum banyak keterangan yang didapat dari Mei Nuriawati yang merupakan istri korban. Saat ini kondisi Mei masih syok dan drop setelah mengetahui suaminya yang menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga: Syok Suaminya Tewas, Istri Korban Akui Sedih dan Kehilangan

Kasus penculikan ini dilaporkan istri korban, Mei ke Polrestabes Surabaya pada Selasa (15/10) malam. Mei mengaku suaminya yang bernama Bangkit itu dipaksa masuk ke dalam mobil Suzuki Ertiga warna silver bernopol W oleh beberapa orang pada Jumat (12/10) malam, di depan Kantor UMC, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, kemudian dibawa pergi.

"Istri korban saat ini tengah hamil 6 bulan, anak pertama. Korban dan istrinya menikah pada bulan April 2019," sebut Sudarmiran, Kamis (17/10).

Pihak Polrestabes langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Tim yang menangani kasus tersebut adalah Unit Jatanras.

Sebelumnya, jenazah Bangkit ditemukan warga di dalam Sungai Watu Ondo, bawah Jembatan Cangar I, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (16/10).

"Benar. Awalnya kami dapat kabar penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan di Kota Batu. Setelah diidentifikasi, ternyata adalah korban penculikan di Surabaya yang dilaporkan ke kami oleh istrinya. Saat ini tim masih bekerja di lapangan untuk mengejar pelaku," tandas Sudamiran.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya