Kriminal

Gak Mau Cerai, Suami Tega Bakar Istri Di Kamar Kost

Indah Pratiwi Budi - 18/10/2019 06:30

Beritacenter.COM - Suami yang tega membakar istrinya berhasil diamankan pihak kepolisian di daerah Lasem Rembang Jawa Tengah, pelaku mengakui segala perbuatannya dihadapan petugas.

Menurut pengakuan pelaku, ia tidak sengaja membakar sang istrinya. Sebelum melakukan pemakaran pelaku sempat cekcok dengan istrinya yang bernama Putri Narulita. keributan terjadi lantaran sang istri meminta cerai setelah tidak kuat dengan sikap suami yang cemburuan dan posesif.

Karena tidak mau bercerai, tersangka yang ingin mempertahankan rumah tangganya, mencoba mengancam korban akan dibakar dengan membawa plastik berisi pertalite dan korek api. Tersangka mengaku, aksinya tanpa disengaja, plastik berisi pertalite disenggol oleh sang istri dan kemudian membakarnya.

"Tak hanya sang istri yang mengalami kebakaran, namun tersangka maspuryanto turut terbakar dibagian tangan. Karena panit, tersangka melarikan diri dengan sepeda motor milik pemilik kost," kata AKBP. Leo Simarmata, Wakapolrestabes Surabaya.

Atas kejadian ini, tersangka menangis menyesali perbuatannya. Dirinya juga meminta maaf kepada orang tua korban karena telah membakar sang istri.

TAG TERKAIT :
Kriminal Penganiayaan Kasus Penganiayaan Kasus kriminal Suami Bakar Istri

Berita Lainnya