Kriminal

Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung Hingga Tewas dan Jasadnya Dicor di Septik Tank

Dewi Sari - 30/10/2019 16:55

Beritacenter.COM - Seorang anak tega membacok ayah kandungnya sendiri hingga tewas di bagian lehernya. Usai tewas, pelaku membuang jasad sang ayah ke dalam septitank dan dicor untuk menghilangkan jejak.

Pelaku bernisal UDN (28) tega membunuh ayah kandungnya bernama Rahadi (58) usai dituduh selingkuh dengan wanita yang merupakan tetangganya sendiri. Pembunuhan itu terjadi oada Selasa (29/10/2019) siang di Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan sang istri yang tidak pernah meliha suaminya berada di rumah. Istri korban bernama Surip sempat menanyakan korban ke pelaku, ia hanya bisa menjawab belum pulang kerja.

Hingga akhirnya, Surip menemukan bercak darah di kamar korban. Setelah menyusuri bercak darah, Surip menemukan suaminya sudah tidak bernyawa di dalam septik tank yang berada di samping rumah dengan ditutupi tikar.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Gunawan Wibisono, mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polsek Warureja. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi sebanyak tiga orang. Hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka di leher, dagu dan punggung,” katanya.

Menurut Gunawan, dari keterangan awal para saksi, pelaku memang kerap melakukan kekerasan, baik kepada keluarga maupun orang lain. Pelaku juga pernah menjalani perawatan kejiwaan di Rumah Sakit sekitar.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Center Bacok Kasus kriminal Anak Tega Bcok

Berita Lainnya