Kriminal

Ngaku-ngaku Jadi Anggota TNI, Jhonatan Pukul Dan Curi Dompet Korbannya

Indah Pratiwi Budi - 31/10/2019 14:30

Beritacenter.COM - Jhonatan Dheny (46), seorang warga asli Bali yang tinggal di Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang ditangkap Satreskrim Polsek Sumberpucung setelah menganiaya customernya hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung, Ipda Zaenal Arifin, mengatakan hal tersebut dipicu pelaku yang bekerja sebagai makelar mobil merasa kecewa saat mobil yang dibeli dari korban mesinnya tidak orisinil.

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memberikan 4 pukulan di wajah korban saat bertemu di warung makan. Menurut pengakuan korban, pelaku juga melakukan pencurian dompet saat kejadian," tutur Ipda Zaenal Arifin.

Pelaku rupanya juga kerap mengaku sebagai anggota TNI kepada sesama makelar dan korban-korbannya. Pelaku memperdayai para korbannya saat pelaku kecewa dengan mobil yang dijual kepadanya.

Akibatnya, korban melaporkan penganiayaan dan pencurian kepada polisi. Untuk memastikan, apakah pelaku benar anggota TNI, polisi melibatkan Denpom TNI untuk melakukan penangkapan.

TAG TERKAIT :
Kriminal Penganiayaan Kasus Penganiayaan Kasus kriminal Kasus Pencurian dan Penganiayaan

Berita Lainnya