Nasional

Polisi: Mucikari Finalis Putri Pariwisata Punya 100 Anak Buah

Lukman Salasi - 01/11/2019 13:25

BeritaCenter.COM - Polisi menemukan fakta baru setelah memeriksa muncikari Finalis Putri Pariwisata PA, Sony Dewangga. Ternyata Sony memiliki 100 anak buah yang dijajakan via online.

"Terkait hasil pengembangan dengan ditangkapanya S di Kuningan, Jakarta. Sudah diperiksa dan menyebutkan beberapa talent istilahnya, yang dia punya," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (1/11/2019).

Menurut Luki, fakta adanya 100 anak buah atau sebutan lain talenta ini juga didapatkan melalui pemeriksaan digital forensik.

"Kemudian, hasil pengecekan digital sementara apa yang kami sampaikan kemarin bahwa ada keterkaitan memang betul ada dari seratus talent," ujarnya.

Saat ditanya apakah 100 talent ini merupakan public figur, Luki enggan merinci. Dia menyebut hingga kini pihaknya masih mendalami kasus ini.

Nantinya, Luki menyebut akan memanggil dua talent berinisial IS dan B untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Lalu, sebagai public figur apa IS dan B? Luki menyarankan untuk menanyakan langsung ke penyidik.

"Kami sudah perintahkan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan. Nanti tanya ke penyidiknya ya," pungkasnya

TAG TERKAIT :
Mucikari Berita Center Polda Jatim Kasus Prostitusi Online Finalis Putri Pariwisata Sonny Dewangga

Berita Lainnya