Kriminal

Edarkan Sabu Janda Anak 5 Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 05/11/2019 08:55

Beritacenter.COM - Sukinem Ferawati (42) warga Desa Pancoran Kecamatan Kota Bondowoso,berhasil diamankan pihak kepolisian setelah menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Ibu rumah tangga ini juga merupakan residivis dengan kasus yang sama pada tahun 2018 lalu. Dari hasil penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 2,7 gram, kemudian alat timbang dan sebuah handphone.

Terungkapnya kasus ini berawal dari laporan masyarakat, jika ada seorang perempuan dicurigai sering bertransaksi bubuk kristal putih dengan tamunya. Polisi lalu memgembangkan informasi awal tersebut.

Janda beranak lima tersebut terus diintai oleh petugas. begitu pelaku menuju sebuah hotel, polisi langsung menangkap. Dari tangan perempuan yang menginap bersama seorang lelaki tersebut berhasil diamankan 3 klip plastik berisi serbuk kristal putih beserta timbangannya. Dimungkinkan, pelaku tengah menunggu kedatangan calon pembelinya di tempat tersebut.

Iptu Hadi Sukisman, Kasatreskoba Polres Bondowoso, mengatakan, pelaku merupakan pemain lama karena telah beberapa kali keluar masuk penjara dengan kasus mengedarkan sabu.

"Kepada polisi tersangka mengaku terpaksa menjual narkoba karena terhimpit masalah ekonomi, untuk membiayai kehidupan lima anaknya pasca bercerai dengan suaminya," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya