Peristiwa

Hujan Deras di Cilincing, Kartini Tewas tersengat Listrik

Dewi Sari - 06/11/2019 23:45

Beritacenter.COM - Kartini (34) seorang wanita warga Jalan Kebantenan Madya, RT 07/RW 02, Kelurahan Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara tewas tersetrum usai memegang tiang listrik, Selasa (5/11/2019) malam.

Menurut saksi mata Asrori (60) mengatakan korban sempat berjalan di tengah hujan deras dengan kondisi banjir. Korban ditemukan warga dengan kondisi hujan deras sudah tidak bernyawa di genangan air.

“Tau-tau korban sudah telentang, mengambang di air. Memang pada saat itu kondisinya sedang banjir,” kata Asrori , saksi mata.

Menurut Asrori, korban meregang nyawa setelah memegang salah satu tiang listrik di pinggir Jalan Kebantenan Madya.Lantaran tegangan tinggi, korban tersetrum hingga nyawanya terselamatkan.

” Dia kesetrum karena megang tiang listrik itu, kan itu tegangan tinggi, saya ngeliat udah telentang gitu aja,” kata Asrori.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan, lima orang saksi terdiri dari warga di sekitar lokasi kejadian serta pihak PLN.

“Kami sudah memeriksa lima orang saksi, tentunya baik dari sekitar TKP, maupun dari pihak PLN sudah kami minta keterangan untuk membuat terang peristiwa ini,” kata Budhi.

Dari pihak PLN, polisi memanggil Manajer PLN Area Marunda. Pemanggilan ini untuk mengetahui sumber sengatan listrik yang menewaskan korban, Kartini (34), serta untuk mendalami adanya unsur kelalaian dari pemasangan tiang maupun kabel listrik di lokasi.

“Nanti dari hasil penyelidikan ini kami akan melihat apakah penyebab adanya aliran listrik ini karena faktor alam atau manusia,” kata Budhi.

 

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Tersengat listrik Wanita Teas

Berita Lainnya