Politik

Mendapat Pujian Jokowi, Airlangga : Amanah yang Sangat Berat

Baharuddin Kamal - 09/11/2019 01:20

BeritaCenter.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pujian yang di lontarkan Presiden Joko Widodo kepada dirinya merupakan amanah yang berat.

"Saya mengapresiasi dan merupakan amanah yang luar biasa berat. Insyaallah," kata Airlangga di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Saat ditanya apakah pujian itu merupakan sinyal dukungan Jokowi kepadanya untuk maju dalam kontestasi calon ketua umum Golkar, Airlangga tak menjawab gamblang. Ia hanya memberi isyarat mempersilakan dukungan itu diberikan.

"Silakan," ujarnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Jokowi menghadiri di HUT Golkar dan menyampaikan sejumlah pesan. Ia menyebut, Golkar memiliki pengaruh besar ke pemerintahan.

Adanya gejolak di Golkar menurut dia dapat berpengaruh ke pemerintahan. Jokowi pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Golkar ke 55 tahun.

"Dan saya yakin Golkar akan semakin matang, dan saya yakin Golkar ke depan akan terus melejit, karena ketuanya top," ujar Jokowi di acara HUT ke-55 Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

TAG TERKAIT :
Partai Golkar Berita Center Presiden Joko Widodo Airlangga Hartarto Puji Ketum Partai Golkar

Berita Lainnya