Nasional

Terkait Bom di Mapolrestabes Medan, DPR : Jangan Sebar Foto Ataupun Vidio

Baharuddin Kamal - 13/11/2019 12:00

BeritaCenter.COM - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menghimbau agar masyarakat tidak menyebarkan foto-foto ataupun vidio aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pagi tadi.

“Agar masyarakat tidak perlu mendapatkan gambar atau visual mengerikan, menyebarkan foto dan video hanya membantu tercapainya tujuan teror itu sendiri,” ujar Ketua Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, hak asasi dan keamanan, Herman Herry kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Baca juga : BREAKING NEWS : Bom Meledak di Mapolrestabes Medan

Herman berharap agar masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Meskipun sempat ada aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan pagi tadi.

“Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Seluruh elemen masyarakat harus bersatu menunjukkan bahwa Indonesia tidak takut terhadap teror, seperti apa pun bentuknya,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Terjadi ledakan di Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Kota Medan, Sumatera Utara. Ledakan terjadi pada Rabu (13/11), sekira pukul 08.45 WIB. Ledakan itu terjadi di depan kantin dekat loket pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

TAG TERKAIT :
DPR RI Berita Center Bom bunuh diri Polrestabes Medan Bom di Mapolrestabes Medan Mapolrestabes Medan

Berita Lainnya