Kriminal

Resahkan Warga, Tim Buser Ringkus Begal Payudara di Pangkek Sulsel

Aisyah Isyana - 17/11/2019 17:07

Beritacenter.COM - Pelarian begal payudara di Pangkep, Sulawesi Selatan, berakhir di tangan tim buru sergap (Buser) Satreskrim Polres Pangkep. MZ (48), pelaku begal payudara yang sempat beraksi di Jalan Poros Provinsi, Kabupaten Pangkep, tak berkutik saat dibekuk polisi.

Kejadian nahas ini bermula saat korban IS tengah mengendarai sepeda motor seorang diri di ruas Jalan Poros Provinsi, Jum'at (15/11) malam. Kala itu, pelaku datang secara tiba-tiba memepetnya dan meremas payudaranya.

Baca juga :

Polisi berhasil menangkap MZ setelah mengembangkan ciri-ciri pelaku atas laporan korban berinisial IS. Penangkapan terhadap MZ dilakukan tim Buser Polres Pangkep. MZ ditangkap polisi berikut sepeda motor yang digunakannya saat beraksi.

"Anggota Buser berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan keterangan korban tentang ciri-ciri, pakaian dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi, setelah diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya," tutur Agus.

Meski tak ditahan lantaran perbuatannya termasuk tindak pidana ringan, Agus memastikan jika pelaku akan tetap menjalani proses hukum dan berkasnya akan dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Pangkep.

"Pelaku dikenai Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. Pelaku sudah pulang ke rumahnya, sambil menunggu hasil pelimpahan ke pihak kejaksaan sebelum ke pengadilan," pungkas Agus.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Mesum Asusila Begal Payudara Polres Pangkep

Berita Lainnya