Kriminal

Mucikari Muda, Teman SMA Dijual Seharga Rp 2 juta ke Hidung Belang

Anas Baidowi - 18/11/2019 07:02
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Unit Kriminal Umum Polres Metro Depok mengamankan seorang mucikari berinisial DP (19) di Apartmen Margonda Resident 5, Margonda Kota Depok karena menyediakan jasa perempuan kepada pria hidung belang.

Pria yang usianya cukup muda itu menjadi perantara pria hidung belang dan wanita pekerja seks yang usianya masih dibawah umur. DP sengaja berbisnis praktek prostitusi di apartemen karna ingin tak tercium petugas.

DP harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, DP terjerat kasus tindak pidahan menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan eksploitasi secara ekonomi dan atau seksual terhadap anak.

Terbongkarnya praktek prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur itu bermula saat ada pelanggan yang memintanya mencarikan wanita belia. Dari permintaan tersebut, DP mencarikan wanita yang masih sekolah. Wanita itu pun bersedia dijadikan pekerja komersial.

Keesokan harinya DP bertemu SP yang merupakan siswi SMA kelas 2. DP mengatakan kepada SP bahwa ada seorang lelaki yang ingin ditemani. SP kemudian memasang tarif Rp2 juta. Kemudian pelaku langsung menghubungi pemesan dan di antar ke Apartemen Margonda Ressidence V.

Sesampai dilokasi, pelaku mengajak SP ke lantai 16 menuju kamar pemesan. Setelah bertemu, dia menerima uang senilai Rp500 ribu. Setekag menyerahkan SP ke pemesan berinisial FED kemudian pelaku langsung turun ke lantai dasar partement, saat pelaku keluar lift petugas langsung menangkapnya.

Kepada petugas, DP mengaku menerima bagian dari praktek prostitusi itu sekitar Rp300 ribu. Dia mengaku mengenal Sp sejak masih kecil. "Itu teman kecil saya, dia bilang butuh uang. Hasil yang saya dapat buat rokok-rokok saja," jelasnya.

TAG TERKAIT :
Mucikari Berita Kriminal Indonesia Berita Center Bisnis lendir

Berita Lainnya