Peristiwa

GILA...! Mesum Di Masjid Dua Sejoli di Probolinggo Terekam Kamera CCTV

Indah Pratiwi Budi - 18/11/2019 09:11

Beritacenter.COM - Astaga Dua remaja berlawan jenis di Probolinggo, melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam sebuah Mesjid. Aksi mesum ini terekam kamera CCTV yang terpasang di area masjid.

Rekaman video rekaman CCTV itu terpasang di area Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Saat diputar ulang, tampak dua sejoli datang mengendarai motor matic pada Jumat tengah malam. Pasangan pria memakai jaket warna merah muda, sedangkan pasangan perempuan memakai jilbab hitam.

Selanjutnya mereka masuk teras masjid, diteras masjid itulah mereka melakukan perbuatan mesum, mulai berpelukan hingga berciuman.

Bahkan keduanya bercumbu sambil tidur-tiduran. Sesuai dengan jam pada kamera cctv, aksi ini berlangsung hingga menginjak dini hari.

Menurut Ustadz Dia Udin, takmir sekaligus pemilik Masjid Al Hidayah, pada masjid terpasang 6 kamera CCTV. Dia baru mengetahui ada remaja mesum di masjid saat memeriksa CCTV.

Sementara itu menurut Totok Suharto, warga sekaligus jamaah Masjid Al Hidayah, dia menyayangkan terjadinya aksi mesum yang dilakukan remaja di masjid.

TAG TERKAIT :
Mesum Asusila Kasus Asusila Kasus Mesum Mesum Di Mesjid

Berita Lainnya