Peristiwa

Di Tinggal Nikah Siri, Istri Kades Lapor Ke Kantor Bupati Gresik

Indah Pratiwi Budi - 26/11/2019 10:20

Beritacenter.COM - Efrida Ayu Dia Maghfiroh, istri dari Miftahul Huda, Kades Kandangan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik, mendatangi kantor bupati gresik, untuk melaporkan sikap suaminya yang telah menikah siri, beberapa hari yang lalu.

Dia melaporkan kelakukan suaminya yang telah menikah lagi, tanpa izin dari dirinya. Istri sah kades kandangan tersebut, datang dengan membawa surat nikah dan dia mengaku kalau tega melaporkan suaminya, karena sudah dianggap keterlaluan.

Dia datang ke kantor Bupati Gresik, dengan membawa surat nikah. Bahkan pada tanggal 13 November yang lalu, pelapor masih mendatangi kantor desa kandangan, saat acara posyandu.

Selama menikah dengan Kades Kandangan, pelapor telah memiliki anak perempuan yang kini baru berusia 4 bulan. Pelapor juga mengaku jika akhir-akhir ini, sering diusir oleh suaminya, supaya keluar dari rumah yang saat ini tempatinya.

Karena tidak tahan, pelapor bersama anak perempuannya, yang masih berusia, 4 bulan pada tanggal 18 November terpaksa pulang ke rumah orang tuanya di Lamongan.

TAG TERKAIT :
Gresik Suami Nikah Lagi Istri Kades Lapor Suaminya Nikah Siri

Berita Lainnya