Opini

Ahok Siap Sikat Mafia, Inilah Bukti "Negara Harus Berani"

Indah Pratiwi Budi - 26/11/2019 14:32
FOKUS : Ahok

Ada beberapa kepala negara didunia ini yg sangat tegas dan tidak takut dalam memberantas korupsi , salah satu kepala negara tsb adalah " Felipe Calderon ".

Felipe Calderon adalah Presiden Meksiko pada tahun 2006-2012, Felipe Calderon dikenal sebagai Presiden paling tegas memberantas korupsi dan narkoba dinegaranya. Ia pernah memecat lebih dari 4500 anggota polisi Meksiko terkait kasus korupsi, penyalahgunaan jabatan dan kejahatan terorganisir.

Kembali kenegara kita, bukan rahasia lagi bahwa dinegara kita Pertamina adalah lahan subur korupsi, tempatnya para koruptor. Bukan rahasia lagi Presiden Jokowi kecewa dgn Menteri BUMN yg lama lalu digantikan dgn Eric Thohir, Menteri yg lama tidak mampu membersihkan Pertamina dan sekarang Menteri BUMN yg baru diharapkan bisa sgt tegas memerangi korupsi dan radikalisme ditubuh BUMN, bukan rahasia lagi korupsi ditubuh BUMN, bukan rahasia lagi radikalisme ditubuh BUMN terlihat jelas didepan mata.

Dalam hal ini negara tidak punya pilihan lain negara harus tegas, negara harus berani, meskipun ada tantangan, meskipun ditentang, negara harus berani mengambil tindakan nyata yg sangat tegas, sudah 5 th BUMN merajalela dipemerintahan Presiden Jokowi dgn korupsi dan radikalismenya karena menterinya tidak tegas dan beberapa kali menolak apa yg diinstruksikan Presiden Jokowi, dan sekarang lewat menteri BUMN Eric Thohir sekaranglah waktunya bersih2 atau tidak sama sekali.

Negara tidak boleh takut, negara harus berani, tidak pandang bulu siapa saja di BUMN yg terindikasi korupsi dan radikalisme harus dipecat dan diproses hukum.

Jika dinegara Meksiko mabuk dgn korupsi dan narkobanya, sedangkan dinegara kita lebih kompleks lagi, mabuk korupsi, mabuk narkoba ( meskipun tdk sehebat meksiko ), mabuk agama, mabuk radikalisme, mabuk sorga dan selangkangan.

Sekali lagi tidak ada pilihan lain jika ingin bersih, negara harus berani, sekarang atau tidak sama sekali, jika tidak maka para mafia akan terus berkuasa terutama di Pertamina, para mafia akan berjaya.

Negara harus berani untuk bersih2 di BUMN, sekarang atau tidak sama sekali.

Negara harus berani mengangkat pimpimnan yg tepat, pimpinan BUMN yg tepat, yg tegas dan pemberani dan pendobrak, dan sosok yg tepat untuk memimpin sarangnya korupsi Pertamina adalah Ahok , selain jujur, cerdas, selain sgt tegas, Ahok punya nyali, Ahok pendobrak yg sangat berani dan seperti inilah yg sgt diperlukan negara.

Untuk memimpin Pertamina, Ahok adalah sosok yg sgt tepat dan sudah pasti pengangkatan Ahok sbg pimpinan Pertamina akan mendapat tantangan dan penolakan dari para mafia bangsat.

Dalam hal ini negara tidak boleh kalah, negara tidak boleh mengalah , negara tidak boleh takut, negara harus berani.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

TAG TERKAIT :
Ahok BUMN Btp Ahok Jadi Bos BUMN Basuki Thahaja Purnama

Berita Lainnya