News

Pria Diduga Bawa Kabur Istri Orang Diamuk Massa di Jagakarsa, Mobilnya Dirusak

Aisyah Isyana - 26/11/2019 21:23

Beritacenter.COM - Kedapatan hendak kabur membawa istri orang, Ardi Wibowo jadi bulan-bulanan amukan massa. Ardi diamuk massa lantaran membawa kabur Sopiah, istri dari Sanusi alias Uci. Insiden itu sempat direkam warga dan tersebar di sejumlah grup WhatsApp.

Terjadinya insiden itu turut dibenarkan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono. Insiden itu diketahui terjadi sekira pukul 11.30 WIB. "Iya, dia bawa kabur istri orang, terus dikejar sama suaminya," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono seperti dilansir detik, Selasa (26/11/2019).

Kejadian bermula saat pelaku bersama 3 rekan prianya menaiki mobil Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU. Mereka menjemput Sopiah di rumahnya di Jalan H Montong. Namun, saat itu Sanusi memergoki istrinya naik ke mobil pelaku dan langsung mengejarnya.

Awalnya, Sanusi sempat berupaya mencegat mobil itu, namun pelaku langsung tancap gas. Alhasil, Sanusi pun sempat terserempet hingga terjatuh. Sanusi langsung berteriak meminta pertolongan warga.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan Sanusi langsung berbondong-bondong mengejar mobil pelaku. Panik lantaran dikejar warga, mobil pelaku pun menabrak sebuah taksi di Jalan Ujung Timbul. Warga yang geram akan aksi pelaku melempari mobil itu dengan batu.

"Mobil pelaku yang hancur karena diamuk massa," ungkap Harsono.

Bahkan, ada warga yang naik hingga ke atas kap dan menginjak kaca mobil. Masih berupaya kabur, pelaku pun ditarik warga keluar dari mobil. Tak beberapa lama, wanita diduga Sopiah juga keluar dari pintu kiri depan mobil.

Warga yang kepalang kesal langsung memukuli pelaku saat baru keluar dari mobil. Ditengah amukan massa memukuli pelaku dengan tangan kosong hingga helm, wanita diduga Sopiah lansung memeluk pelaku dan melindunginya. Amukan massa dapat diredam saat polisi datang mengamankan para pelaku.

TAG TERKAIT :
Istri Orang Berita Kriminal Indonesia Jagakarsa Amukan Massa Polsek Jagakarsa

Berita Lainnya