Internasional

Polisi Malaysia Lepaskan Suporter Indonesia

Indah Pratiwi - 28/11/2019 21:05

Beritacenter.COM - Suporter tim nasional Indonesia yang ditahan Kepolisian Diraja Malaysia beberapa waktu lalu akhirnya dilepaskan. Warga Negara Indonesia bernama Andreas Setiawan dibebaskan pada Kamis(28/11/2019) waktu Malaysia.

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur melaporkan, Andreas menjadi suporter Indonesia yang terakhir dibebaskan setelah dua rekannya sudah lebih dulu dibebaskan beberapa hari lalu.

“Info terbaru dari KBRI di KL, Pak Menteri. Alhamdulillah, Andreas Setiawan baru saja dibebaskan, menyusul dua temannya yg sudah dibebaskan oleh Polis Diraja Malaysia beberapa hari yang lalu. Wass. Cc Mbak Menlu,” tulis Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya, Andreas ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia usai menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G antara tuan rumah Malaysia kontra Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa(19/11/2019).

Saat itu terjadi kisruh pada sebelum dan selama laga berlangsung antara sejumlah suporter Indonesia bahkan ada yang mengalami penganiayaan oleh oknum pendukung Negeri Jiran.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya