Opini

Masa Depan Ormas Radikal

Indah Pratiwi Budi - 29/11/2019 12:20
FOKUS : FPI

Cara Presiden merangkul prabowo saya masih bisa terima... saya pikir dengan begitu kaum radikalis akan terjepit. Nyatanya, bukannya terjepit malah semakin merajalela...

Saya gak ambil pusing dengan musuh dalam selimut di kubu Jokowi, yaitu orang2 jahat yang pernah memfitnah pak Jokowi...

Yang membuat saya kecewa adalah kesempatan buat ormas radikal mengibarkan benderanya meski bukti2 telah nyata tentang pemberontakan mereka.

Saya tahu negara telah berhitung matang soal pencekalan gerakan ormas2 radikal ini yg imbasnya akan membuat kacau negara. Saya juga tidak mau negara chaos seperti tahun 98.

Tapi.... apakah tidak ada strategy TNI POLRI yang mampu dilakukan lagi utk mengunci ormas2 radikal ini melakukan kejahatan2nya yang memecahbelah persatuan bangsa? Bagaimana menghadapi penjajah asing jika dengan penjajah internal saja CUEK!!

Selain berhitung jumlah pengikut ormas2 radikal itu, apakah pemerintah sudah berhitung diskriminasi yang menimpa non muslim selama ini? Berapa banyak gereja dan pure yang gagal dibangun? Berapa banyak rakyat non muslim yang dipersulit beribadah? Berapa banyak kedzoliman menimpa kaum minoritas????

Saya paling benci menyebut mayoritas minoritas... ! Bagi saya tidak ada minoritas selama Merah Putih, Pancasila, UUD45 dan Bhinneka Tunggal Ika masih kokoh berdiri.

Tapi faktanya, istilah minoritas masih melekat hingga saat ini yang membuat kaum mayoritas MENGINJAK INJAKNYA!!

Di mana keadilan negara buat mereka pak Jokowi!!! Kenapa negara tidak hadir untuk menjaga hak hak mereka?? Mereka manusia seperti Bapak... sama2 diciptakan Tuhan untuk menetap di bumi ini... tapi kenapa INTOLERANSI SEMAKIN MEMBURUK SEJAK BAPAK MENJABAT????

Saya pendukung setia Bapak. Saya korbankan semuanya untuk kemenangan Bapak. Harapan saya Bapak bisa membuat saudara2 saya non muslim hidup tenang dengan segala aktifitasnya. Saya tidak punya kekuatan apa2 untuk membela mereka selain dengan tulisan dan mengumpulkan banyak suara2 mereka.

Dulu mereka takut bersuara pak... karena intimidasi! Sekarang mereka berani melawan karena ada muslim2 yang membantunya bersuara. Saya bersuara pun karena saya punya leader seperti Bapak.... tapi hari ini saya kecewa dengan berita2 yang meramaikan media tentang maraknya RADIKALISME.

Mana suara PSI? Kenapa kalian diam saja?

***

Maaf guys saya akan berhenti menulis sejenak... sampai ada tindakan positif dari pemerintah menjawab kegundahan saya....

Sumber : Status Facebook Djati Erna Sahara

TAG TERKAIT :
FPI Izin FPI Izin FPI Di Perpanjang Jokowi Takut FPI Polemik Izin FPI

Berita Lainnya