Olahraga

Lawan Vietnam, Risma Prediksikan Timnas Garuda Muda Sabet Emas di SEA Games 2019

Aisyah Isyana - 09/12/2019 16:50

Beritacenter.COM - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memprediksi Timnas Garuda Muda Indonesia menang dengan skor 2-0, melawan Vietnam di final SEA Games 2019 Filipina. Risma mengaku dirinya dan warga Surabaya mendoakan kemenangan Timnas Garuda Muda.

"Kira-kira 2-0. Kami warga Surabaya dan juga Bonek mendoakan mudah-mudahan Tim Nasional kita, Garuda muda kita ini bisa membawa kemenangan dan menjadi kebanggaan kami sebagai tim yang luar biasa. Yang akan membuat kita bersatu karena kita mempunyai tim yang tangguh," kata Risma tersenyum di rumah dinas walikota, Senin (9/12/2019).

Baca juga : 

Risma menyebut Timnas Indonesia tergabung dari beberapa pemain dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk itu, dia mengajak seluruih warga Indonesia untuk mendoakan timnas Garuda Muda menang dan menyabet medali emas.

"Tim ini terdiri dari beberapa daerah di seluruh Indonesia anggotanya. Saya kira bersama-sama kita berdoa dan membuat kita bersatu untuk tim kita bisa menang," imbuh Risma.

Pada kesempatan itu, Risma juga berpesan ke salah satu garuda muda, Evan Dimas, untuk bermain lebih lagi. Terlebih, saat melawan Myanmar kemarin Evan Dimas berhasil mencetak dua gol.

"Makanya harus menang Evan Dimas ya, jangan lupa kemarin kamu bisa dua gol. Sekarang kamu harus dua gol lagi. Jangan kasih kesempatan lawan untuk bobolkan kandangmu. Jangan lupa, 3,4 juta orang mendoakan kamu menjadi pahlawan Indonesia masa kini, mencetak gol 2-0 lagi," tandas Risma.

TAG TERKAIT :
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya Vietnam SEA Games 2019 Timnas Garuda Muda Indonesia

Berita Lainnya