Olahraga

WOW !!! Bintang Film Dewasa Dukung Timnas Indonesia U - 22 vs Vietnam di Stadion

Dewi Sari - 10/12/2019 18:00

Beritacenter.COM - Bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawan dipastikan menghadiri partai final di sepakbola SEA Games 2019 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 kontra Vietnam. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019), malam WIB.

Hal itu disampaikan Maria melalui unggahan di insta story @maria.ozawa, ia mengajak para pendukung Timnas Indonesia U-22 untuk memadati stadion guna memberikan dukungan kepada Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– secara langsung bersamanya.

“Selamat berlaga di pertandingan final, Indonesia! Indonesia telah bekerja secara luar biasa untuk mencapai partai puncak SEA Games 2019. Saya sangat bahagia untuk Indonesia dan berharap Indonesia akan menjadi juara,” tulis Maria dalam unggahannya di @maria.ozawa, Selasa (10/12/2019).

“Jadi saya mengundang Anda untuk bergabung bersama saya secara langsung, mendukung Indonesia dalam pertandingan final kontra Vietnam di Stadion Rizal. Datang untuk mendukung Indonesia agar memenangkan pertandingan dan menampilkan yang terbaik hingga kita jadi juara SEA Games 2019,” sambungnya.

Sebelum ini, Maria Ozawa juga pernah hadir untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial pada pertandingan pembuka Grup B SEA Games 2019. Ketika itu, Timnas Indonesia U-22 melawan tim kuat di Grup B yakni Thailand.

 

 

 

TAG TERKAIT :
Indonesia Berita Center Timnas Indonesia Mario Ozawa Indonesia Lawan Vietnam

Berita Lainnya