Politik

Soal Pendamping Maju di Pilkada Solo, Gibran: Saya Yakin PDIP Siapkan Calon Terbaik

Saya yakin dari PDIP sudah menyiapkan calon yang terbaik untuk saya dan saya juga yakin bisa bersinergi dengan siapa pun

Aisyah Isyana - 12/12/2019 15:55

Beritacenter.COM - Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendaftar melalui PDIP.

Saat ditanya prihal sosok pendampingnya, Gibran mengaku yakin jika PDIP telah menyiapkan calon yang terbaik. Selain itu, Gibran sendiri mengaku sangat yakin dirinya dapat bersinergi dengan siapa pun calon terbaik yang disiapkan PDIP.

Baca juga : 

"Saya yakin dari PDIP sudah menyiapkan calon yang terbaik untuk saya dan saya juga yakin bisa bersinergi dengan siapa pun," kata Gibran seusai orasi di kantor DPD PDIP Jateng, Jl Brigjen Katamso, Semarang, Jateng, Kamis (12/12/2019).

Sebagaimana diketahui, Gibran mendaftar Pilwakot Solo melalui DPD PDIP Jateng. Sebelum berangkat, Ibu Iriana beserta Selvi Ananda turut melepas keberangkatan rombongan Gibran di Graha Saba Buana, Solo.

Iriana menyebut Gibran sempat meminta doa restunya saat hendak mendaftar Pilwakot Solo, siang ini. Iriana turut mendoakan Gibran yang memilih terjun ke dunia politik.

"Gibran sudah sungkem dan minta doa. Kamis (12/12) dini hari tadi saya sudah tahajud," kata Iriana kepada wartawan di Graha Saba Buana, Solo, Kamis (12/12).

TAG TERKAIT :
Politik PDIP Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka Pilwakot Solo

Berita Lainnya