Kriminal

Lagi Asik Main Kuda-kudaan Di Tempat Hiburan, Pasangan Ini Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 13/12/2019 12:00

Beritacenter.COM - Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi. Selain itu, petugas juga menyasar warung-warung yang menyediakan miras ilegal, serta musik karaoke dan juga wanita sebagai pemandu lagu.

Selain memeriksa identitas, petugas juga menggeledah tas serta barang bawaan, untuk memastikan barang bawaan para wanita pemandu lagu.

"Target dari razia kali ini, adalah lokasi prostitusi Ngomben di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban, serta seluruh warung Miras yang ada di sepanjang jalan Pantura, yang di duga sebagai tempat peredaran Miras ilegal," kata Slamet Setioadji, Kabib Tibumtransmas Pol PP Jatim

Selain itu, petugas juga menyisisir lokasi eks dasin yang ada di Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Hasilnya, petugas mengamankan 1 pasangan mesum, serta 3 pemandu lagu yang tengah asyik melayani tamunya. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Apabila nanti para pelaku yang terjaring terbukti PSK, maka akan di kirim ke panti untuk di bina dan diberikan ketrampilan," kata Slamet Setioadji.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pasangan Mesum Mesum Asusila Kasus kriminal Kasus Asusila

Berita Lainnya