Olahraga

Terima Bonus Pemerintah, Dea Salsabila Mau Berangkatkan Haji Orang Tua dan Beli Rumah

Anas Baidowi - 15/12/2019 18:24

Beritacenter.COM - Atlet pencak silat Sea Games 2019, Dea Salsabila Putri akan memberangkatkan haji orang tuanya dan berniat membeli rumah setelah meraih medali emas.

Atlet berhijab ini menerima bonus dari pemerintah sebesar Rp 1,5 miliar.

"Alhamdulillah seneng luar biasa karena juga mendapatkan penghargaan dari pemerintah, terima kasih atas apresiasi untuk atlet Indonesia di SEA Games kali ini. Saya ingin memberangkatkan haji orang tua dan beli rumah," katanya, Jumat (13/12).

Atlet kelahiran Surabaya itu mampu menggondol tiga medali emas melalui cabang olahraga Modern Pentathlon masing-masing di nomor Women’s Beach Laser Run Individual, Women’s Beach Triathle Individual, dan Mixed Beach Triathle Relay.

Ia mengaku sangat senang, sebab ini merupakan debutnya tampil di SEA Games 2019 dan ia mampu meraih tiga medali emas. Padahal pelatih awalnya menargetkan dirinya meraih medali perak saja.

"Alhamdulillah saya bisa buktikan di SEA Games ini bisa meraih tiga medali emas. Kepada adik-adik yang sedang berlatih olahraga jangan gampang menyerah jangan gampang mengeluh, terus berusaha dan berdoa," imbuh Dea.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Dea Atlet pencak silat

Berita Lainnya