Kriminal

Astaga..! Jasad Yasin Terbujur Kaku Setelah Di Tusuk OTK

Indah Pratiwi Budi - 17/12/2019 06:30

Beritacenter.COM - Jasad Yasin Fadilah (50), tergolek di RS Pusdik Gasum, Polri, Porong, Sidoarjo, akibat ditikam orang tak dikena di tengah jalan kampungnya di Dusun Gempol Kisik, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Menurut saksi mata, Fatkhur, saat itu korban sepulang dari rumahnya tetanggannya dengan jalan kaki menuju pulang ke rumahnya. Namun, tiba-tiba, ada orang tak dikenal mepet korban dan mengeluarkan pisau kemudian menusukan ke perut sebelah kiri korban.

Bahkan dengan pisau yang masih menancap di perut, korban berusaha mengejar pelakunya ke arah barat, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Para tetangga yang melihat korban penikaman langsung membawanya lari korban ke RS Gasum, dengan luka kritis. Namun sayang, setelah mendapat perawatan nyawa korban tak tertolong.

Aparat kepolisian yang mendatangi ke lokasi kejadian belum bisa dikonfirmasi terkait pembunuhan ini, karena masih dalam penyelidikan. Sementara, beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan sudah digelar olah TKP.

TAG TERKAIT :
Kriminal Penganiayaan Penusukan Kasus Penganiayaan Kasus kriminal Kasus Penusukan

Berita Lainnya