Bola

Liverpool Akan Lakoni Laga Semifinal Piala Dunia Antarklub, Juergen Klopp : Akan Menjadi Pertandingan yang Berbeda...

Lebih lanjut Klopp juga mengatakan jika laga kedua tim tersebut sangat menarik. Karena, Monterrey terlihat bermain sedikit berbeda.

Sari Intan Putri - 17/12/2019 18:50

Beritacenter.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebutkan jika laga semifinal Piala Dunia Antarklub antara Liverpool dengan Monterrey di Qatar, Kamis (19/12/2019) akan menjadi salah satu pertandingan yang berbeda dibanding dengan yang lain. Bagaimana tidak? Klopp diketahui menghabiskan banyak waktu untuk mengamati permainan lawan.

"Kami terbang dari Liverpool ke Qatar pada Minggu (15/12/2019). Dalam penerbangan selama tujuh jam itu, saya terus meyaksikan laga perempat final Piala Dunia Antarklub, Monterrey versus Al Sadd," ucap Klopp.

Lebih lanjut Klopp juga mengatakan jika laga kedua tim tersebut sangat menarik. Karena, Monterrey terlihat bermain sedikit berbeda.

Monterrey sendiri menang tipis atas Al Sadd. Kemenangan tak mudah untuk sang kampiun Liga Champions CONCACAF itu. Dalam laga itu Monterrey melepas 17 tembakan dan begitu juga lawannya, yang berstatus sebagai jawara Liga Champions Asia 2019.

Di akhir laga, Abdelkarim Hassan sempat mencetak gol kedua Al Sadd. Skor pun berubah menjadi 3-2 untuk Monterrey. Beruntung, skuat binaan Antonio Mohamed ini mampu menahan gempuran Al-Sadd dan memetik kemenangan dengan skor tersebut.

TAG TERKAIT :
Dunia Internasional Liverpool Olahraga Bola Juergen Klopp Sports Piala Dunia Antarklub

Berita Lainnya