Peristiwa

Akibat Tidak Ngopi, Truk Ini Sruduk Pohon Asem di Mojokerto

Baharuddin Kamal - 19/12/2019 18:50

Beritacenter.COM - Truk tanpa muatan menabrak pohon besar di Jalan Raya Mojosari-Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan tunggal itu membuat kabin bagian depan ringsek sehingga sopir dan kernet terluka karena terjepit.

Truk dengan nopol W-8479-XZ ini melaju dari arah Pacet ke Mojosari. Ketika sampai di Desa Sampangagung, truk tersebut hilang kendali dan menabrak pohon asem yang berada di sebelah kanan jalan.

Akibatnya, Sopir truk Jayadi (50) dan kernetnya Suparman terjepit kabin truk bagian depan yang ringsek. Kedua korban diketahui merupakan warga asal Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

"Kecelakaan ini disebabkan sopir truk mengantuk sehingga tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pohon," kata Anggota Patroli Polsek Kutorejo Aiptu Budi Siswoyo kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Kamis (19/12/2019).

Bersama warga sekitar, petugas mengevakuasi sopir serta kernet truk yang terjepit kabin. Kini kedua korban telah dilarikan ke RS Sumberglagah, Pacet untuk mendapatkan perawatan medis.

Sopir truk Jayadi mengakui sedang mengantuk saat mengemudi. Dia hendak pulang setelah mengirim keramik ke Desa Sampangagung.

"Sayang mengantuk berat, lalu saya banting stir ke kanan dan menabrak pohon," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Center Mojokerto Laka Lantas Kecelakaan Tunggal

Berita Lainnya