News

Berikut Kronologi Temuan Kerangka Manusia Dalam Septic Tank di Bantul

Aisyah Isyana - 23/12/2019 12:17

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian masih mengusut temuan kerangka manusia dalam septic tank di Bantul. Sejauh ini, masih belum diketahui identitas serta penyebab kematian dari kerangka manusia yang ditemukan tersebut.

Adapun kronologi temuan kerangka misterius itu bermula dari laporan warga yang tengah memperbaiki rumahnya, di Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul. Warga melaporkan adanya temuan kerangka kepolisi, sekira pukul 16.30 WIB, Minggu (22/12).

Baca juga : Heboh Kerangka Manusia Dalam Septic Tank di Bantul, Diduga Sudah 4 Tahun Lamanya

"Jadi kurang lebih tadi pukul 16.30 (WIB) ada laporan warga bahwa di septic tank rumah warga Karangjati ditemukan kerangka. Jadi pas mau diperbaiki malah menemukan kerangka," ujar Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco kepada wartawan, Minggu (22/12) malam.

Tim dari Polres Bantul dan Polresta Yogyaarta langsung bergerak ke TKP sekira pukul 17.30 WIB. Dilokasi, polisi membenarkan adanya temuan kerangka manusia tersebut.

"Penemuan kerangka manusia itu benar adanya. Terus, sekitar pukul 17.30 WIB personel Polres Bantul dan Polresta (Yogyakarta) datang ke TKP dan menemukan kerangka (manusia) di (dalam) septic tank yang sudah lama tidak terpakai," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya melalui pesan singkat, Minggu (22/12) malam.

Setelahnya, kerangka yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, guna pemeriksaan lebih lanjut. Rencananya, autopsi terhadap kerangka manusia itu akan dilakukan hari ini, Senin (23/12).

"Kerangka tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara (Polda DIY) dan sudah diterima di sana. Untuk autopsi akan dilakukan besok pagi (Senin 23/12)," kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya melalui pesan singkat, Minggu (22/12) malam.

TAG TERKAIT :
Bantul Polda DIY Polres Bantul Kerangka Manusia Dalam Septic Tank Kerangka Dalam Septic Tank

Berita Lainnya