Nasional

Jakarta Dilanda Banjir Parah "Jokowi" Tinjau Rumah Pompa Pluit, Netizen : Anies Gak Di Ajak, Kasian Dech....

Indah Pratiwi Budi - 03/01/2020 14:31

Beritacenter.COM - Jakarta di kepung banjir, bahkan tidak hanya di kepung banjir saja banyak kawasan di Jakarta yang awalnya tidak pernah banjir saat ini terkena banjir.

Hal tersebut membuat masyarakat mempertanyakan seberapa kesiapan Pemprov DKI Jakarta, dalam menangani banjir yang melanda Jakarta ? Masyarakat menilai Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarata beserta jajarannya tidak bisa melakukan apa-apa dalam upaya pencegahan banjir.

Hal tersebut terlihat jelas setelah seorang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, harus turun langsung mengecek kesiapan Pluit pump station di wilayah Muara Angke, Pluit, Muara Baru.

Netizen pemilik akun twitter @yusuf_dumdum, menunggah video blusukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diam-diam mengontrol langsung kesiapan Pluit pump station di wilayah Muara Angke, Pluit, Muara Baru.

Selain menunggah video pemilik akun @yusuf_dumdum, juga menuliskan kritikan yang cukup pedas untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Tidak diajak Jokowi saat Kontrol rumah pompa Pluit.

"“Edyan! Presiden @jokowi lusukan mengontrol langsung kesiapan rumah pompa di wilayah Muara Baru tanpa didampingi @aniesbaswedan Wartawan jg pada gak tahu nih. Kalau begini biar Jokowi rangkap jabatan saja sbg Presiden dan Gubernur DKI Jakarta. Setuju?" cuitannya.

“Sabar pak Jokowi. Jadi pemimpin memang berat karena ada amanah rakyat yang harus dijaga. Gabener @aniesbaswedan memang lebih suka retorika dripada bekerja. Malah usai banjir surut, dia mau ngajak debat soal banjirHasil jualan ayat dan mayat parah! #4niesHancurkanJakarta” imbuh cuitanya.

TAG TERKAIT :
Banjir Jakarta Presiden Jokowi Jakarta Banjir Presiden Joko Widodo Jakarta Di Kepung Banjir Korban Banjir Jakarta

Berita Lainnya