News

OMONG KOSONG...! Program Anies Tak Terbukti Ampuh Atasi Banjir Jakarta

Indah Pratiwi Budi - 04/01/2020 18:30

Beritacenter.COM - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menyebut janji-janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat masa kampanye hanya omong kosong. Janji tersebut terkait penanganan banjir di ibu kota.


“Saat Pilkada Anies selalu bilang kalau dirinya akan menyelesaikan masalah banjir di Jakarta. Namun, pada kenyataannya sudah dua tahun memimpin Jakarta, ibu kota masih banjir. Berarti Anies hanya omong doang bisa mengatasi banjir,” katanya.


Menurut dia, dua program Anies untuk mengatasi banjir di Jakarta, yakni naturalisasi kali dan drainase vertikal tidak ampuh mengatasi banjir.


“Sekarang semuanya terbukti tuh, dua program kerja Anies untuk mengatasi banjir tidak ampuh. Jakarta masih saja banjir,” sambungnya.


“Saya kira Anies harus berani dalam melakukan tindakan. Ketika memang harus ada penggusuran di wilayah bantaran kali untuk mengatasi banjir, ya lakukan. Jangan lantas dibiarkan dengan beralih pada program naturalisasi,” tegasnya.

TAG TERKAIT :
Gubernur DKI Jakarta Banjir Jakarta Jakarta Banjir Jakarta Di Kepung Banjir Korban Banjir Jakarta Anies Lelet Tangani Banjir Jakarta

Berita Lainnya