Opini

Anies Merusak Jakarta dan Indonesia

Indah Pratiwi Budi - 07/01/2020 20:30

Anak kandung dari penjualan agama ini lahir sungsang dan di sesar. Prilakunya tidak umum, bahkan dibandingkan dgn binatang saja dia jauh lebih buruk. Entah apa yg ada dipikirannya, kalau kemarin ada dendam kepada Jokowi krn dia dipecat dari menteri dan ber oposisi itu pasti, karena dia adalah anak asuh PS dan JK. Tapi kalau prilakunya terus melawan arus kebenaran, kita jadi melihat manusia ini jd bgt bejatnya, bukan saja tatanan sosial yg dirusaknya, tapi sudah masuk ke ranah kemanusiaan secara kasat mata.

Lihat saja semua peninggalan kebaikan hasil kerja Ahok dan Jokowi ditelantarkan, Tanah Abang di rusak, Taman Kali Jodo, Waduk Pluit, bahkan kalau dia tak segan masjid Balai Kota dan masjid Hasyim Asyari bs di bongkarnya, dia sudah seperti orang gila yg tidak bs berbuat, jadi yg ada dia laknat.

Hadiah banjir awal tahun ini adalah hasil dari otaknya yg tak umum, sy msh menonton video sunatullah air yg dia sampaikan saat kampanye, kita yg waras malu melihatnya. Kemarin saat musim kemarau dia sibuk buat trotoar, bkn ngurus waduk, selokan, dan saluran. Semua pihak sdh memperingatkan termasuk presiden, tapi dia enjoy naik speda sambil lepas tangan.

Kini ribuan rumah terendam, puluhan atau ratusan ribu warga kesulitan air, prabot hancur, sebentar lagi penyakit menyerang. Apa yg ada diotak manusia setan ini melihat warganya tersiksa. Dia dan pendukungnya tak usah bicara agama, karena mereka tak pantas jadi manusia, bhkn binatangpun bukan padanannya, mereka seperti makhluk luar angkasa yg tiba² ada, dan tak kenal budaya manusia

Seperti tak tersentuh utk di benarkan, RAPBD amburadul, dikoreksi PSI, malah PSI dimusuhi, dan hebatnya PSI melawan 90"% anggota lainnya di DPRD DKI, dari sana seolah manusia sesat sbg gubernur itu kebejatannya di amini wakil rakyat yg juga bejat.

Ini semua fakta di depan mata, ada manusia pendusta didukung oleh manusia durhaka terhadap warganya. Ada banyak pendukung dungu yg masih berkoar membelanya, mereka bak orang buta yg salah jalan berulang. Kita yg waras harus cerdas jgn terulang memilih pemimpin hanya krn agama, suku, atau janji manisnya, warga Jakarta tidak saja harus jera, tapi Jakarta adalah contoh nyata sebuah proses salah pilih mencari pemimpin, dapatnya ikan patin, licinnya kalau bicara seperti biji nangka.

Tidak ada pilihan warga Jakarta harus bersabar menunggu antrian air masuk ke bumi, karena Nabi Nuh saja tak kuasa mengatasi banjir, kata gubernur kentir.

JAKARTA CONTOH PENDERITAAN YG DI SENGAJA, DAN WARGA ADALAH KORBANNYA. MAKA, PILIHLAH PEMIMPIN YG BISA KERJA, BUKAN YG MULUTNYA SLL MENGANGA SEPERTI BUAYA.

Sumber : Status Facebook Iyyas Subiakto

TAG TERKAIT :
Banjir Korban Banjir Anies Baswedan Jakarta Banjir Jakarta Di Kepung Banjir Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Korban Banjir Gugat Anies

Berita Lainnya

Azan Petamburan

Opini 02/12/2020 14:00