Kriminal

Sebar Foto Dan Video Bugil Selingkuhannya, Sudahnan Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 14/01/2020 15:30

Beritacenter.COM - Sudahnan (25), warga Desa Pringapus, kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, harus berurusan denganpihak kepolisian setlah menyebarkan foto bugil selingkuhan di media sosial.

Dihadapan petugas pelaku nekat melakukannya aksinya tersebut karena merasa sakit hati kepada korban. Alasannya, korban tidak mau diajak pacaran dan menikah.

Keterangan dari Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, pelaku mengenal korban berinisial GT sejak 2018 melalui media sosial facebook. Dari perkenalan itu, keduanya mulai menjalin asmara.

"Selama melakukan pendekatan kepada korban, pelaku menyembunyikan status pernikahannya, sehingga korban pun bersedia untuk diajak menjalin asmara," ujarnya.

Namun, status Sudahnan terbongkar dan korban memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya. Selanjutnya, korban membatasi komunikasi dengan tersangka.

"Namun, Sudahnan tetap memaksa untuk menjalin asmara hingga ke jenjang pernikahan," imbuh Kapolres.

Merasa sakit hati diberi harapan palsu, akhirnya korban nekat menyebarkan foto bugil yang diambil pelaku, saat video call dengan cara tangkapan layar lewat HP nya.

"Tidak berhenti di situ, pelaku juga meminta uang kepada korban senilai Rp 4 juta. Uang itu pernah pelaku berikan ke korban saat masih berpacaran," tutur Kapolres.

Jika korban menolak, pelaku mengancam akan memviralkan video dan foto yang didapat selama mereka berpacaran.

"Melihat foto-foto bugilnya viral di medsos, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi," imbuh

TAG TERKAIT :
Kriminal Asusila Kasus kriminal

Berita Lainnya