Entertainment

Jalani Pemiriksaan Polisi Terkait MeMiles, Ello: Saya Korban, Kasus Ini Cukup Mengganggu!

Aisyah Isyana - 14/01/2020 20:30

Beritacenter.COM - Penyanyi Marcello Thaitoe atau dikenal Ello jalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait keterlibatannya di kasus investasi bodong MeMiles. Ello diperiksa selama delapan jam, sejak kedatangan ke Ditreskrimsus Polda Jatim pagi tadi.

Setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polda Jatim, Ello menyebut dirinya sebagai korban dalam kasus tersebut. Ello juga merasa sangat terganggu saat namanya terseret dalam kasus investasi bodong tersebut.

"Saya di sini selain sebagai korban karena tidak jelas, nama saya juga terseret ke masalah ini, dan ini cukup mengganggu saya," kata Ello di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (14/1/2020).

Ello juga mengaku jika dirinya menjadi member dan menerima reward dari MeMiles. "Saya sebagai saksi, saya member, saya top up, saya dapat reward secara prosedur," pungkas Ello.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut Ello dipanggil sebagai saksi. Dia menyebut kesaksian Ello dibutuhkan dalam pengembangan kasus tersebut.

"Hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara keterangan sebagai saksi saudara MT," kata Truno di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (14/1/2020).

Sementara soal reward yang diterima Ello, Truno mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Dia menyebut jika pihaknya akan melakukan langkah hukum sesuai aturan, jika memang hal itu terjadi.

"Tentunya nanti dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT, apabila ada, tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai sebagaimana aturan Undang-Undang," pungkas Truno.

TAG TERKAIT :
Polda Jatim Investasi Bodong Ello Macello Tahiti MeMiles Investasi Bodong MeMiles

Berita Lainnya