Kriminal

Bantu Jual Sabu Suaminya, Suniyah Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 17/01/2020 18:05

Beritacenter.COM - Suniyah (37) seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menjadi pengedar sabu.

Dari hasil penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 1,83 gram sabu siap edar serta uang tunai jutaan rupiah dari hasil transaksi. Tidak hanya itu saja polisi langsung melakukan pengejaran terhadap suami pelaku yang juga terlibat.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, mengatakan, penangkapan tersangka Suniyah, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan salah satu pengedar sabu yang telah terlebih dulu ditangkap oleh petugas satreskoba.

"Dari pengakuan pelaku, keterlibatan mengedarkan barang haram tersebut karena ingin membantu sang suami memenuhi kebutuhan sehari- hari," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini petugas Satreskoba Polres Pasuruan Kota, terus melakukan pengejaran terhadap suami dari Suniyah, yang berhasil kabur dari sergapan petugas, saat akan dilakukan penangkapan.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya