Kriminal

Pembacok Brutal di Bandung Salah Sasaran, Ini Target Sebenarnya...

Baharuddin Kamal - 19/01/2020 14:07
Dua pelaku yang menyerang dan membacok pengendara sepeda motor di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Aksi brutal mereka terekam kamera CCTV.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku pembacokan yang mengakibatkan seorang remaja luka parah di Kota Bandung. Keduanya diketahui bernama M Iqbal Maulana (19) dan RAP (17). Mereka mengaku salah sasaran terhadap korbannya.

Dari keterangan tersangka, mereka mengaku anggota geng motor. Namun, polisi tidak percaya atas pengakuan para pelaku dan akan terus melakukan penyelidikan.

"Kalau saya tanya sama dia, saya anggota geng. Tapi pimpinannya sendiri nggak kenal, teman se-organisasinya nggak kenal, takutnya cuma ngaku-ngaku. Kita dalami lagi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat dihubungi, Minggu (19/1/2020).

Galih menerangkan, target sebenarnya kedua pelaku ialah anggota kelompok motor lainnya. Namun, para pelaku tidak menjelaskan secara detail identitas dari target tersebut.

"Dia (pelaku) enggak mau ngomong siapa targetnya. Cuma dia bilang geng (motor) sebelah," tutur Galih.

Kepada polisi, pelaku mengaku salah sasaran. Keduanya mengira korban pembacokan itu merupakan musuhnya.

"Modus mereka pengakuannya melihat korban adalah musuh dari pelaku. Namun ternyata salah sasaran," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (16/1).

Saat itu keduanya mengikuti korban dengan motornya. Saat di lokasi kejadian, salah satu pelaku mengeluarkan golok dan melakukan pembacokan.

"Sehingga pelaku saat melihat korban mengikuti dan langsung menganiaya, korban luka di punggung dan kepala," ujar Irman

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Geng Motor Pembacokan Brutal di Bandung

Berita Lainnya