Kriminal

Jadi Tersangka, Ini Tampang Pengemudi yang Tabrak Polisi Saat Bertugas

Lukman Salasi - 20/01/2020 10:35

BeritaCenter.COM – Polda Metro Jaya berhasil meringkus pengemudi yang tega menabrak Briptu Gugur Ebenezer saat bertugas di kawasan senayan Jakarta Pusat. Briptu Gugur ditabrak saat hendak menilang pelaku.

Pengemudi mobil itu bernama Ade Permana Putra (26). Dia ditangkap di Villa Pamulang Mas, Tangerang Selatan dengan barang bukti mobil (Honda) Jazz warna merah (dengan) nomor polisi B-1720-UFG. Polisi sudah menetapkan Ade sebagai tersangka.

"Iya benar pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (19/1/2020) malam.

Polisi menyebut surat-surat kendaraan yang dikemudikan tersangka lengkap. Hanya saja, pelat nomor kendaraan di bagian depan tidak ada. Pelaku menabrak korban karena takut ditilang.

"Tersangka itu dia takut ditilang. Untuk surat-surat kendaraanya padahal lengkap, dan bukan kendaraan hasil curian," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto.

Insiden Ade Permana Putra menabrak polisi yang hendak menilangnya terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/1).

Akibat kejadian tersebut, Briptu Gugur mengalami luka-luka di pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan. Bukannya bertanggung jawab, pengemudi mobil itu justru melarikan diri.

TAG TERKAIT :
Berita Center Polisi ditabrak Briptu Gugur Pelaku Jadi Tersangka Tampang Penabrak Polisi

Berita Lainnya