Kriminal

Polisi Tangkap Pria Bejat di Bone yang Cabuli Adik Iparnya

Lukman Salasi - 20/01/2020 12:48

BeritaCenter.COM – Aparat kepolisian turun tangan mengamankan pria di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena mencabuli adik iparnya sendiri. Pria bejat berinisial AR alias Cacang (38) itu mencabuli korbannya yang masih di bawah umur.

"Korban masih merupakan adik ipar atau adik kandung istri yang diduga pelaku," ujar juru bicara Humas Polres Bone, Brigadir Rosnaeni kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Dugaan pencabulan dialami korban saat bertandang ke kediaman Cacang untuk menemui ibu kandungnya pada 14 Desember 2019. Namun, saat itu ibu korban tidak ada di lokasi.

"Ibu korban kebetulan tinggal juga di rumah terlapor (Cacang). Namun, waktu itu ibu korban tidak ada di rumah. Hanya terlapor yang ada di dalam rumah," ujar Rosnaeni.

Tak terima perbuatan kakak iparnya, korban membuat laporan polisi di Polres Bone keesokan harinya. Namun, Cacang baru diamankan polisi pada Sabtu (18//1) saat berada di Jalan Pisang Lama, Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang.

Cacang saat ini berada di Mapolres Bone. Polisi mengatakan masih melakukan penyelidikan lantaran pelaku tidak mengakui perbuatannya.

"Terduga pelaku mengatakan bahwa apa yang dilaporkan korban tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan," pungkas Rosnaeni.

TAG TERKAIT :
Berita Center Kasus pencabulan Mapolres Bone Pencabulan di Bone

Berita Lainnya