Kriminal

Astaga...! Mayat Bayi Dibungkus Koran Gemparkan Warga Banyuwangi

Indah Pratiwi Budi - 20/01/2020 16:50

Beritacenter.COM - Warga Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, gempar dengan temuan sesosok janin terbungkus koran dan plastik di tepi jalan raya.

Warga awalnya curiga akan bau tak sedap dari bungkusan langsung membuka bungkusan tersebut hingga terkejut bukan main saat membuka bungkusan ternyata isinya janin bayi.

Oleh warga, temuan ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan, dan kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Janin bayi tak berdosa pertama kali diketahui warga yang berolah raga pagi. Saat di tepi jalan raya, warga tak sengaja menendang sebuah bungkusan hingga membuat terjatuh ke sebuah jurang yang tak begitu dalam. Namun karena bungkusan tersebut mengeluarkan bau tidak sedap, akhirnya warga memberanikan diri untuk membuka bungkusan.

"Setelah dibuka, ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari janin bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya di tepi jalan raya," kata Roni,warga Desa Kampung Anyar

Menariknya, isi bungkusan tersebut juga ditemukan secarik kertas berisi wasiat agar bagi yang menemukan untuk menguburkan janin malang tersebut. Selain itu juga ditemukan selembar uang Rp 100 ribu yang diduga kuat sengaja ditaruh si pembuang bayi sebagai imbalan bagi yang mau menguburkan janin tersebut.

TAG TERKAIT :
Mayat Mayat Bayi Penemuan mayat

Berita Lainnya