Kriminal

Bejat !! Pelajar SMA di Serang Hamil 5 Bulan Dicabuli Tetangganya

Dewi Sari - 20/01/2020 19:00
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pelajar SMA di Kota Serang tega dicabuli oleh tetangganya sendiri hingga lima bulan. Korban berinisal OAG (17) mengakui telah dicabuli oleh tetangga rumahnya yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, pelaku atas nama Suminto (35) sudah diamankan petugas kepolisian di Mapolres Serang. Terbongkarnya kasus ini berawal dari korban ingin diurut. Betapa kagetnya orangtua korban saat tukang urut itu memberitahukan bahwa anaknya dalam kondisi sedang hamil.

"Saat ditanya orangtuanya korban mengaku bahwa telah disetubuhi oleh tetangganya Suminto sebanyak tiga kali," kata Indra, Senin (20/1/2020).

Berdasarkan pemeriksaan, korban disetubuhi di rumahnya saat rumah dalam kondisi sepi. Perbuatannya dilakukan sebanyak tiga kali. Perbuatan yang terakhir dilakukan pada bulan Juli 2019 yang lalu.

Korban melaporkan kasus ini ke Unit PPA Polres Serang Kota bersam dengan orang tuanya. Polisi langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku.

"Pasal yang dikenkan yakni Pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo 82 ayat (1) UU RI No17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," tandasnya

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Center Kasus pencabulan Kasus kriminal Pelajar di Serang

Berita Lainnya