Kriminal

Dikenal Sopan Satun Hasan Si Tukang Cabul Sesama Jenis Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 21/01/2020 17:40
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Pasca penangkapan tersangka Hasan, oleh tim dari Polda Jawa Timur pada 15 Januari lalu, rumah nomor 40 di jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Sembung, Tulungagung ini, masih terpasang garis polisi.

Rumah tempat tinggal tersangka pencabulan sesama jenis tersebut, menjadi salah satu tempat kejadian perkara, tindak pidana pencabulan sejumlah anak laki-laki yang masih dibawah umur.

Menurut keterangan ketua RT setempat, Wajib, pada tanggal 15 Januari malam, dirinya diminta petugas untuk menyaksikan penggeledahan di rumah tersangka. Dari rumah tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sejumlah kondom dan celana dalam.

Di rumah yang ditinggali seorang diri inilah tersangka melakukan aksi pencabulan. Di rumah tersebut tersangka yang berperan sebagai perempuan, mencabuli sejumlah anak laki-laki. Aksi pencabulan dilakukan di kamar, dan juga di kursi ruang tamu.

Penangkapan tersangka inipun cukup membuat warga sekitar kaget. Wajib, mengatakan, jika selama ini tersangka dikenal sebagai pribadi yang santun dan tidak menunjukkan perilaku yang aneh. Sehari-hari tersangka bekerja di sebuah warung kopi di area Pasar Burung, Beji, Tulungagung.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya