Kriminal

Sopir Angkot di Garut Digorok Penumpangnya, Polisi Tangkap Pelaku

Lukman Salasi - 26/01/2020 10:11

BeritaCenter.COM – Ade seorang sopir angkutan kota (Angkot) di Garut harus dirawat intensif di rumah sakit akibat lehernya digorok penumpangnya sendiri. Ade digorok saat tengah mengemudikan angkotnya.

Ade hingga saat ini dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSUD dr. Slamet Garut.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (24/1) di kawasan Jalan Guntur Malati, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. . Ade yang tengah mengendarai angkot tiba-tiba ditebas di bagian leher oleh penumpangnya.

"Kejadian tersebut berlangsung Jumat sore," ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Minggu (26/1/2020).

Aksi tersebut terekam CCTV salah satu gudang yang berada tepat di tempat kejadian. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat aksi pelaku saat keluar dari angkot setelah menggorok leher Ade. Pelaku terlihat mengacungkan golok.

Penumpang sekaligus pelaku tersebut diketahui bernama Tegar. Seorang pemuda 23 tahun yang baru dikenal Ade.

Akibat kejadian tersebut, Ade mengalami luka parah di leher dan kepala akibat sabetan benda tajam, golok. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian langsung bergerak. Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap.

Tegar ditangkap tim Resmob Satreskrim Polres Garut di kawasan Perempatan Asia, Garut Kota, Sabtu (25/1) sore kemarin. Tegar saat ini diperiksa penyidik di Mapolres Garut

"Tersangka kami amankan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan intensif," ucap Maradona.

"Tersangka terus kami periksa karena diduga lebih dari satu kali melakukan kejahatan," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Garut Polres Garut Sopir Angkot Digorok Penumpang

Berita Lainnya