Kriminal

Frustrasi Penyakitnya Gak Sembuh-sembuh, Mesyadi Gantung Diri

Indah Pratiwi Budi - 28/01/2020 07:00

Beritacenter.COM - Mesyadi (60) warga Padukuhan Pedes, Desa Argomulyo, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di Sumur. Kejadian ini tersebut sempat membuat gempar warga sekitar.

Korban meninggal dengan cara tragis pertama kali diketahui oleh istrinya, Janiyem. Awalnya saat itu tiba tiba istrinya terbangun dari tidur. Ia kemudian menengok sang suami yang tidur di salah satu ruang kamar tidur. Namun demikian, Janiyem kaget lantaran tak menjumpai keberadaan korban.

Dia kemudian berinisiatif mencari korban di sekitar lingkungan rumah. Setibanya di bangunan sumur ia terperanjat ketika melihat sejenis kain dikaitkan dengan katrol lubang sumur. Melihat hal ganjil itu, saksi mata bergegas menghampirinya. Dan tak disangka-sangka usai dicek ternyata kain tersebut pada bagian ujungnya menjerat leher sang suami.

Kapolsek Sedayu, Kompol Lucius Ardi Hartana mengungkapkan dari keterangan pihak keluarganya penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi bertahun-tahun mengidap suatu penyakit.

Berdasarkan identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Bantul juga tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan dalam tubuh korban.

TAG TERKAIT :
Bunuh diri Gantung Diri Kriminal Penemuan mayat Kasus kriminal Kasus Gantung Diri Kasus Bunuh Diri

Berita Lainnya