Kriminal

Heboh Temuan Mayat Bocah Laki-laki Dibawah Jembatan di Mojokerto

Aisyah Isyana - 30/01/2020 11:25

Beritacenter.COM - Penemuan mayat anak laki-laki dibawah perbatasan antara Kecamatan Kemlagi dan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, hebohkan warga setempat. Mayat bocah ini ditemukan dalam kondisi sudah kaku didasar sungai perbatasan antara Desa/Kecamatan Kemlagi dengan Desa Cendoro, Kecamatan Gedeg.

Mayat bocah itu berada sekitar 5 meter dari permukaan jalan, dalam kondisi tengkurap di lumpur. Sementara kondisi air sungai tempat dimana mayat bocah itu ditemukan terpantau tengah dangkal.

Baca juga :

Separuh kepala mayat itu terbenam dalam lumpur, dengan posisi kepala berada di sisi selatan. Mayat bocah laki-laki ini tampak mengenakan baju koko berwarna gelap dan celana pendek warna abu-abu gelap bermotif polkadot.

Proses evakuasi terhadap mayat bocah itu dilakukan tim identifikasi Polres Mojokerto Kota. Tim mendapati bercak darah di pelipis kiri korban. Meski belum mengeluarkan bau busuk, tubuh anak laki-laki ini sudah kaku.

Dikatakan Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi, mayat anak laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas sekira pukul 06.00 WIB. "Tadi ada masyarakat yang tahu lapor ke polsek, setelah itu masyarakat lanjut kerja," kata Supriadi, Kamis (30/1/2020).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tak menemukan identitas korban. Supardi menyebut warga setempat juga tak ada yang mengenali jasad korban.

"Dari kondisi fisiknya anak laki-laki diperkirakan umur 12-13 tahun. Pakai baju kehitaman, celana pendek," terangnya.

Warga Desa Kemlagi maupun Cendoro seketika heboh usai mendapati penemuan jasad korban. Sejumlah warga yang penasaran tampak berbondong-bondong melihat proses olah TKP dari atas jembatan.

"Mayat kami bawa ke RSUD RA Basuni, Gedeg untuk autopsi dan identifikasi," tandas Supriadi.

TAG TERKAIT :
Mayat Penemuan mayat Berita Kriminal Indonesia Mojokerto Mayat Bocah

Berita Lainnya