News

BMKG Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Siang-Sore

Aisyah Isyana - 04/02/2020 07:25

Beritacenter.COM - Hujan disertai angin kencang diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta siang dan malam hari. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut hujan bakal terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore. Untuk wilayah Jakut dan Jakbar pada dini hari," kata BMKG di laman resminya, Senin (4/2/2020).

Baca juga :

Disebagian besar wilayah Jakarta, BMKG memperkirakan cuaca berawan terjadi pada pagi hari, kecuali di wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu. Hujan lokal dan hujan sedang diprediksi mengguyur dua wilayah itu.

Beranjak ke siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur wilayah Jaktim dan Jaksel. Sementara wilayah lainnya diperkirakan cerah berawan pada siang hari.

Sementara untuk malam harinya, hujan diprediksi masih terjadi di wilayah Jaktim dan Jaksel. Untuk wilayah Jakbar, BMKG memprediksi hujan lokal bakal terjadi pada malam harinya.

Adapun suhu udara untuk wilayah Jakarta pada hari ini, yakni berada diantara 24 sampai 33 derajat celcius, dengan kelembapan udara dikisaran 75-95%.

TAG TERKAIT :
Prakiraan Cuaca BMKG Hujan Disertai Petir Hujan Jakarta

Berita Lainnya