Opini

PARAH....! Di Tangan Anies Baswedan Jakarta Mundur 10 Tahun

Indah Pratiwi Budi - 04/02/2020 11:32

Jakarta kotanya mundur 10 thn kebelakang... Karena Ulah Gabener yg Pandai Mengolah Kata2.

Kenapa Pak Anies diserang??? krn kegagalannya mengatasi banjir Jakarta.
Kenapa Bu Risma tidak banyak diserang krn Surabaya juga banjir???

Nah inilah yg jadi kesalahan utama kaum muflis anti pemerintah yg sering mengatakan pemerintah pusat itu bathil, sementara pemkot Jakarta disebut amanah, hehe.. Mereka malah membanding2kan banjir di provinsi lain, hehe..

Masalah utamanya adalah pada KESEMPURNAAN seorang Anies Baswedan.. Kala itu saat masih jadi cagub Jakarta dia reseh:

1. Cagub Anies mengatakan tidak perlu relokasi warga untuk mengatasi banjir di Jakarta. Menurut dia, yang diperlukan tata ulang lingkungan sekitar.
NAH, BAGAIMANA BISA NATURALISASI SUNGAI YANG LEBIH LEBAR DARI NORMALISASI JIKA TDK ADA RELOKASI WARGA YANG MENEMPATI BANTARAN SUNGAI? DAN SEKARANG PENGGUSURAN TETAP TERJADI. SEMPURNAAA..

2. Cagub Anies menyoroti proyek normalisasi Kali Krukut penyebab banjir yang berhenti (mandek) selama hampir 3 tahun. "Normalisasinya itu berhenti mulai tahun 2014, makanya harus dicek kenapa normalisasinya itu berhenti mulai tahun 2014, ada masalah apa bisa berhenti. Karena kalau itu berjalan harusnya bisa selesai dengan baik," ujar Cagub Anies.
NAH, MENGAPA NORMALISASI KALI CILIWUNG MALAH DIA HENTIKAN? SEMPURNAAA..

3. Di lokasi banjir tersebut Cagub Anies sempat menaiki perahu karet mengelilingi rumah warga yang terendam air setinggi kurang lebih 1 meter. Mayoritas warga mengeluhkan ke Anies agar normalisasi dapat segera diselesaikan.
SEKARANG DIA JALAN KAKI PAKE BAJU DINAS 'BERENANG' DI DALAM BANJIR. DIKIRA SEMUA WARGA JAKARTA BISA TRENYUH, PADAHAL SEBAGIAN BESAR TETEP FOKUS PADA KEGAGALANNYA MENGATASI BANJIR. SEMPURNAAA..

Jadi udah sejak kampanye GUBERNUR SEMPURNA ini ributin diri sebagai yang MAMPU MENGATASI BANJIR Jakarta. Jakarta TETAP BANJIR. KESEMPURNAAN inilah yang tidak dilakukan oleh gubernur2 lainnya sehingga selamat dari stempel "he/she just talks bullshit!" atau "he/she is bullshit itself".

https://m.detik.com/news/berita/d-3426914/cek-banjir-anies-kenapa-normalisasinya-berhenti-tahun-2014
.
.
.
Andrian Kaifan


Sumber : Facebook Dody Haryanto

TAG TERKAIT :
Banjir Jakarta Anies Baswedan Jakarta Banjir Anies Gubernur terbodoh Gubernur Pembohong Lagi-lagi Jakarta Banjir Anies Cuci Tangan Jakarta Banjir

Berita Lainnya

Lonte

Opini 18/11/2020 15:29