Nasional

Kocak...! Anies Diam-diam Tanam Pohon Yang Ditebang

Indah Pratiwi Budi - 05/02/2020 13:08

Beritacenter.COM - Revitalisasi atau penataan kawasan Monas jelas-jelas menyalahi aturan yang dibuat oleh Pemprov DKI, Perda DKI 1/2014 RDTR.

Sejumlah kejanggalan ditemukan dari proyek dengan nilai HPS (Harga Perkiraan Sendiri)-nya Rp 71,3 miliar tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Anggota Komisi II Junimart Girsang mempertanyakan pengawasan Setneg pada revitalisasi Monas.

Ia menyebut revitalisasi Monas oleh Pemprov DKI adalah kejahatan lingkungan. Diketahui DKI menebang 190 pohon di sisi selatan Monas sebagai bagian revitalisasi.

“Revitalisasi Monas ini kejahatan lingkungan. Revitalisasi liar.Kenapa? Ini sudah tidak patuh pada Kepres No 25 Tahun 95,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Netizen pemilik akun twitter @hidayat_y28, mengunggah video iring-iringan truk yang membawa pohon yang akan ditanam dilokasi revitalisasi Monas.

Dalam cuitannya itu @hidayat_y28 , menilai anies baswedan takut jadi tersangka setelah menebang pohon di monas.

“Takut & panik kalo jadi tersangka, akhirnya pohon yg udh ditebang di monas, kini ditanam lagi oleh Gabener The Power of Netizen #JokerAncamPenggugatBanjir”cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Monas Gubernur terbodoh Anies Tebang Pohon Di Monas Gubernur Pembohong Revitalisasi Monas Anies Cuci Tangan Jakarta Banjir

Berita Lainnya