Bola

Ini Alasan Eriksen Menolak Bergabung ke Manchester United

Dewi Sari - 07/02/2020 17:22

Beritacenter.COM - Mantan pemain Tottenham Hotspurs Cristian Eriksen mengakui mendapatkan tawaran dari Manchester United pada bursa transfer musim lalau. Namun, dirinya menolak lantaran ingin mencari tantangan baru.

Eriksen menuturkan bahwa dirinya sudah lama ingin meninggalkan Tottenham Hotspurs sejak awal musim tahun lalu dan ingin bergabung ke Inter Milan karena dinilai ada tantangan yang menjanjikan.

"Kami berbicara dengan banyak pihak, dengan Tottenham, dengan Manchester United, mengenai apa yang mungkin dan tidak," kata Eriksen.

"Buat saya pribadi, saya merasa membutuhkan tantangan baru. Bertahan di Premier League adalah solusi mudah," kata Eriksen kepada.

Eriksen tak lantas menjatuhkan hati kepada Inter Milan begitu saja. Bertahan di Tottenham juga tetap menjadi satu di antara opsi.

Namun, ketika mendengar ada ketertarikan dari Inter Milan, baru Eriksen memikirkan efek jangka panjangnya, apa yang sebenarnya ia kejar dalam kariernya. Tak mudah buat dirinya untuk akhirnya mau hijrah ke Serie A.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Inter Milan Eriksen

Berita Lainnya