Kriminal

Polisi Tangkap Begal Payudara di Sumatera Barat

Baharuddin Kamal - 10/02/2020 13:10
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual yang membuat resah warga di Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku Rinto Simanjuntak (23) kerap melakukan pelecehan dengan meremas payudara serta memegang kemaluan korban.

"Pelaku sudah sering melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Senin (10/2/2020).

Pelaku ditangkap di area perkebunan PTPN di jalur 14 Plasma IV pada Jumat (7/2) sekitar pukul 12.30 WIB. Penangkapan tersebut personel Polsek Pasaman bersama warga.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti yang diduga digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. Diantaranya sepeda motor bernopol BA-6354-SP dan sebuah kapak pemotong tandan sawit. Pelaku mengincar korban yang berjalan sendirian.

"Pelecehan seksual terhadap anak sekolah dan wanita muda yang jalan sendirian menggunakan sepeda motor di sepanjang Jalan Plasma III menuju Sidomulyo," ujar Kombes Bayu.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Berita Center Polda Sumbar Begal Payudara

Berita Lainnya