Kriminal

Pakai Dan Jual Sabu-sabu, Seorang Pelajar Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 11/02/2020 10:23

Beritacenter.COM - HAD pelajar kelas 1 SMK warga Mulyorejo kecamatan Mulyorejo Surabaya, bersama dengan Bustanul Roziki (25), warga Kalijudan Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terlibat kasus sabu-sabu.

Kedua pelaku berhasil diamankan anggota Sat Reskoba Polres Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, hendak akan melakukan transaksi.

Penangkapan pelaku berawal pada saat kedua tersangka saat petugas yang mencurigai gerak-gerik kedua remaja ini di Stadion Surajaya Lamongan.

Saat petugas akan menanyakan sesuatu, pelaku sempat akan melarikan diri. Dari situlah petugas langsung menangkapnya dan melakukan penggledahan di dalam jok sepeda motornya.

Dari hasil penggledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu poket sabu-sabu, uang Rp 51 ribu dan 2 buah hand phone.

Kedua pelaku langsung digelandang petugas ke Mapolres Lamongan. Kedua mengaku akan mengirim barang haram tersebut ke pelanggannya yang bernama Ozon warga Sugio Lamongan.

Dihadapan petugas pelaku HAD, yang masih pelajar,mejelaskan, sering menggunakan barang haram tersebut hampir setengah tahun. Biasanya kalau dia akan membeli sabu, akan menabung dari uang sakunya dulu, setelah terkumpul baru membeli sabu.

TAG TERKAIT :
Narkoba Pengedar Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya