Kriminal

BEJAT...! Melihat Tubuh Anaknya Yang Molek, Hadi Tega Gagahi Anaknya Di Tengah Sawah

Indah Pratiwi Budi - 12/02/2020 10:39
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Abdul Hadi sang ayah bejat harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tega menggagahi anak tirinya.

Pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang tambal ban, memperkosa anaknya BS (17) sebanyak 4 kali.

Aksi cabul pelaku dilakukan karena Abdul Hadi tergiur kemolekan tubuh korban BS sehingga nafsu bejadnya tak bisa terbendung.

Kepada petugas korban BS, menceritakan nasib naas yang menimpa dirinya, kejadian perkosaan juga terjadi pada saat korban diantar bapak tiri hendak memfotocopy tugas sekolah. Saat akan pulang, pelaku langsung membawanya ke sawah dan langsung diperkosa.

Tidak hanya menggagahi anak tirinya, pelaku juga mengancam akan membunuh korban apabila melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, menjelaskan, terbongkarnya kasus cabul ini berawal dari kecurigaan sang ibu kepada anaknya yang terlihat aneh tidak seperti biasanya.

Korban BS berubah menjadi pendiam dan takut saat melihat atau bertemu dengan bapak tirinya. Waktu ditanya oleh ibunya, korban pun bercerita banyak dan mengaku diperkosa olek pelaku.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Kriminal Pencabulan Cabul Kasus pencabulan Asusila Kasus Pemerkosaan Kasus kriminal Ayah Cabul Ayah Tiri Cabul

Berita Lainnya